Kadisdikbud Rohil Lantik 13 Kepala Sekolah SDN Dan SMPN 

ROHIL (Surya24.com) - Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Rohil, HM Nurhidayat SH MH melantik 13 orang Kepala Sekolah SD dan SMP, Kamis (21/4/2022) di ruang kerjanya dengan rohaniawan H.Suhaimi Hasyim dari Kantor Kemenag Rohil.

Burhidayat meminta agar ke 13 Kepala Sekolah tersebut dapat dan mampu menjadi manajemen  pemimpin, mengayomi orang dipimpinnya.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Rohil, Nurhidayat meminta 13 Kepala Sekolah SDN dan SMPN yang baru segera menyesuaikan diri di tempat tugasnya sesuai harapan pimpinan.

Pelantikan Kepala Sekolah baru di lingkungan Pemkab Rohil ini berdasarkan Skep Bupati Rohil Nomor : 144/BKPSDM-MP/2022 ditanda tangani langsung Bupati Rohil Afrizal Sintong 19 April 2022 kemaren.

" Ini pesan pimpinan, pesan Bapak Bupati Afrizal Sintong kiranya Kepala Sekolah baru dilantik ini agar menjalankan tugas dengan baik, amanah, disiplin. Jalankan tugas sesuai aturan dan tupoksi lalu bina keharmonisan sesama majelis guru, masyarakat, dimana ditempatkan," harap  Kadis Pendidikan Dan Kebudayaan Rohil ini.

Nurhidayat di dampingi Sekretaris Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Rohil Asril Arief dan pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Rohil ini meminta Kepala Sekolah yang baru tertib administrasi.

" Jika bisa nantinya menjabat sampai pensiun jadi guru atau purna bakti dengan jabatan Kepala Sekolah ini. Ada yang penting diperhatikan  membenahi administrasi di masing-masing sekolah yang dipimpinnya agar tertib dan berjalan baik, "sebutnya.

13 Kepala Sekolah dilantik di posisi baru ini  adalah Esi Gusreni (Ka.SDN 001 Panipahan), Rusmunandar (Ka.SDN 035 Sikeladi), Julita (Ka.SDN 008 Suak Temenggung), Rini Casniati (Ka.SDN 010 Air Hitam), Sulaiman Sagala (Ka.SMPN.2 Bagan Senembah), Ariyanto (Ka.SDN 031Banjar XII).

Kemudian Amrina Wati (Ka.SDN 001 Bagan Kota),Suwarni (Ka.SDN 015 Karya Sempurna), Erna  Susanti (Ka.SDN 011 Bagan Senembah). Dasmita (Ka.SDN 014 Teluk Nayang), Basriah (Ka.SDN 014 Pujud), Hj Azizah (Ka.SDN 029 Labuhan Tangga Besar), Fauziah (Ka.SMPN.I Pujud). (Yan)